LOGO

LOGO

Monday 25 January 2016

Jasa Panggilan Henna Pengantin

Seni melukis Henna hampir sama dengan tattoo, namun Henna terbilang lebih mudah. Kalau tattoo menggunakan tusukan yang permanen di tubuh sedangkan henna temporary. Untuk tato dalam menghilangkannya dengan cara yang sulit dan mahal. Sedangkan henna, secara otomatis akan hilang dalam beberapa hari, standarnya seperti yang biasa henna pengantin alami dan lihat langsung adalah 5 sd 7 hari, apabila ada henna yang tahan sampai sebulan bahkan lebih, dan juga bila warna yang dihasilkannya sangat hitam pekat maka anda patut curiga, jangan sampai bahan henna tersebut di campur PPD, Ammonia atau Harmful Chemical lainnya (sebuah bahan kimia yang dapat memicu reaksi alergi pada kulit) seperti black henna yang tidak di sarankan pemakaiannya oleh beberapa henna artist bahkan di negara seperti Turkey, Polandia, Spanyol, Rusia sudah di beri peringatan akan bahayanya. Perlu kami tekankan agar berhati-hati dalam memakai Henna yang tidak jelas bahannya, dan henna pengantin juga tidak menyarankan untuk penggunaan henna tersebut.

Kami melayani Jasa Ukir Henna  untuk daerah segeri, tonasa 1, minasatene, bungoro, panaikang, soreang, pangkep kota, ma'rang, mattampa dan daerah luar pangkep seperti maros dan barru

kami selalu menyampaikan agar segera Booking waktu henna anda jauh sebelum hari H bahkan beberapa bulan sebelumnya dan hal ini juga di maksudkan agar waktu henna anda tidak di booking duluan oleh calon pengantin lainnya, karena yang reguest sangat banyak, Alhamdulillah.

Bahagia rasanya kami menjadi bagian dari perias pengantin untuk henna tangan dan henna kaki anda, karena sejatinya momen pernikahan itu sekali seumur hidup :-). Jadi manfaatkan keindahan seni melukis henna yang sudah terkenal dari masa ke masa, serta berhias Henna merupakan bagian dari budaya Indonesia seperti di daerah di Medan, Makassar dan sebagian pulau Jawa walaupun istilah penamaannya yang berbeda-beda. Henna juga sudah sangat di kenal di berbagai negara seperti Arab Saudi, India, Mesir, Turki, Malaysia, Maroko, dan bahkan di negara seperti Amerika dan Inggris, trend ini sudah mulai di gunakan baik untuk wedding atau sekedar fun.

Keistimewaan Henna Pengantin
– Design Henna di ukir langsung pada tangan atau kaki anda (tidak menggunakan cetakan atau stiker).
– Bahan henna yang di gunakan adalah henna yang sudah di pakai henna artist international, terkenal secara brand, ada label halal dan teruji secara klinis.
– Tema design henna pengantin kami adalah “Simple, Sensual, Elegant” dengan ciri khas design Turkey, dan desain tidak pasaran.
– Design selalu kami sesuaikan dengan kondisi tangan dan baju pengantin yang akan di pakai sehingga keindahan dan sensualnya terlihat saat di sorot oleh photography.

segera hubungi kami dan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk hari kebahagian anda.
Terima jasa henna wedding,fun, khusus wil. MAROS, PANGKEP, BARRU,  sms : 082396650461
whatsapp: 081355721589
Tidak untuk laki" yaa...

Referensi : Henna Penganting

1 comment: