LOGO

LOGO

Monday 25 January 2016

cara diet sehat paling aman

anda yang ingin punya tubuh ideal?
memiliki berat badan diatas normal itu membuat penampilan kita kurang menarik, badan yang gemuk lagi berat membuat diri anda sesak. beberapa orang diantara kita sudah mencoba melakukan cara diet.

Tubuh ideal sangat banyak digemari para cewek-cewek cantik untuk mendapatkan penampilan yang lebih indah lagi, tentu lah itu menjadi idaman para wanita.

Ada cara diet dengan aman tanpa anda perlu meminum obat diet yang dijual bebas di apotek. karena itu kami akan berbagi dengan anda cara sehat untuk diet. Banyak yang mengatakan bahwa sudah susah lagi saya memiliki badan yang ideal, saya tidak menarik lagi dan sebagainya. untuk mendapat tubuh ideal lagi menarik ikuti cara di bawah ini :

1. Olahraga ringan
dengan berolahraga anda bisa membakar kalori dalam tubuh sehingga kalori yang terlalu banyak menumpuk dapat berkurang sedikit demi sedikit. usahakan olahraganya dilakukan pada pagi hari sekitar 15 - 30 menit seperti olahraga jalan santai, lari-lari kecil. Silahkan lakukan itu secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal jangan bosan yah...

2. Makan dengan teratur
banyak orang yang malah meninggalkan makan untuk diet, namun ternyata dengan makan yang teratur tubuh bisa mengontrol jumlah asupan yang masuk. Rasulullah menganjurkan untuk makan hanya 1/3, minum 1/3, dan bernafas 1/3. bagaimana cara itu anda lakukan.
1/3 itu diambil dari porsi sebelumnya yang anda sering lakukan. contoh anda makan dengan porsi 2 piring kini anda ambil 1/3 nya saja, jadi anda hanya makan sekitar kurang dari satu piring nasi. begitu pula dengan minum anda.
usahakan anda lakukan itu karena itu sunnah. makan teratur bisa lebih baik untuk anda agar mendapat asupan yang pas-pasan, jadi makannya pagi, siang dan sore. hindari makan lewat dari jam 5 sore keatas untuk menghindari kegemukan.

3. Berpuasa
sesekali lah lakukan puasa agar biasa menahan diri untuk tidak banyak makan dan minum. lagian dengan kamu berpuasa senin kamis itu dapat pahala loh.

4. Hindari makan-makanan ringan
saat anda bersantai tidak ada aktifitas apa-apa jangan sesekali makan-makanan ringan karena itu bisa mengakibatkan asupan tubuh anda tidak terkontrol.

itulah sedikit tips sehat untuk diet. lakukanlah dan insya Allah anda segera memiliki tubuh yang ideal.

No comments:

Post a Comment