LOGO

LOGO

Sunday 24 January 2016

Tanda Akhir Zaman Turunnya Salju di Negeri Jazirah Arab

assalamu alaikum warahmuttahi wabarakatuh..
sahabat blogger yang di cintai Allah swt. turunnya salju di jazirah arab merupakan tanda kebenaran hadist rasulullah saw.
"Tidak akan tiba hari kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai".
baru-baru ini dikabarkan bahwa jazirah arab telah memasuki musim salju dan membuat arab menjadi kota subur dengan tumbuhnya berbagai tumbuh-tumbuhan.
sahabat tercinta, ketahuilah bahwa sesungguhnya salah satu tanda akhir zaman adalah turunnya salju di negeri jazirah arab. oleh karena itu marilah kita saling mengingatkan kepada jalan yang hak dan bathil, semoga kita tidak termasuk dalam golongan orang-orang yang merugi.
marilah merenung sejenak untuk hidup kita tentang bekal apa yang sudah kita siapkan untuk kehidupan akhirat kita kelak, naidzu billahi min dzaliik.
bagi pembaca yang di cintai allah tolong di amin kan yah, marilah kita sama-sama panjatkan doa.
"bismillahi rohmani rohim
alhamdulillahi robbil alamin
allahumma sholli washollim ala sayyidina muhammad.
allahumma ya allahu ya gaffar, ya rahman ya rohim, ya Allah mohon ampunilah kami atas segala dosa yang pernah kami lakukan, ya Allahu ya rahman kami memohon kasih sayangmu agar kami bisa mendapatkan hidayahmu kepada jalan kebenaran, ya Robbi jadikanlah kami sebagai hambamu yang selalu berlindung kepadamu dan memohon kekuatan iman.
amiin ya robbi.
kabulkanlah doa-doa kami, doa hamba-hambamu yang lemah dan tak berdaya ini. amin ya robbi.
sahabat blogger seiman marilah kita sama-sama memperbaiki diri dan lebih banyak lagi mendekatkan diri kepada sang kholik.
wassalam....

No comments:

Post a Comment