LOGO

LOGO

Wednesday 30 December 2015

Sim Keanggotaan PPNI tidak di dukung Penuh

Sim keanggotaan PPNI tidak seutuhnya didukung penuh oleh perawat karena ini akan menjadi beban tahunan yang harus di bayarkan. seorang perawat yang masih berstatus sukarela harus ikut dalam keanggotaan PPNI dan harus bayar uang tahunan itu bisa memberatkan juga. Sim keanggotan PPNI ini bertujuan untuk memasukkan data diri sebagai anggota PPNI agar bisa login di web simk ppni.
Informasi apa yang ada di dalam situs simk PPNI?
Situs Simk PPNI diperuntuhkan bagi anggota PPNI sendiri dimana data-data tentang seminar atau pelatihan bisa dilihat di dalamnya. termasuk perpanjangan STR nantinya. jika SKP sudah mencapai target baru data yang ada bisa diperpanjang, jadi bagi anggota yang tidak terdapftar sebagai anggota PPNI maka akan disebut sebagai perawat Pasif.
namun sebagian perawat tidak mendukung sepenuhnya program ini dikarenakan selain harus membayar uang tahunan juga itu akan menyusahkan karena setiap kali seminar dan setiap saat kita harus membuka situs simk tersebut. bagaimana yang kami yang tidak punya tekhnologi canggih untuk mengaksesnya?
dan itu butuh jaringan data untuk mengaksesnya juga. uang dari mana?

kelebihan menjadi anggota PPNi.
1. terdaftar sebagai anggota perawat aktif sebagai keanggotaan PPNI.
2. Informasi tentang keperawatan bisa di ketahui
3. Informasi tentang lowongan kerja bagi perawat.
4. Data seminar anda tersimpan di data base simk PPNI
5. Memudahkan perawat untuk perpanjangan STR.

Kekurangan menjadi anggota PPNI
1. Sebagai Perawat Pasif
2. Membayar uang tahunan
3. Menambah beban saja.

tapi tidak ada program yang diadakan jika tidak ada manfaatnya. jadi marilah daftarkan diri anda sebagai anggota Simk PPNI agar bisa memperoleh informasi-informasi yang telah aku sebutkan tadi.

No comments:

Post a Comment