LOGO

LOGO

Saturday 26 December 2015

Kumpulan Informasi dan File

Assalamu Alaikum wr.wb
artikel pertama saya kali ini berkaitan dengan konten atau data yang akan saya buat dalam blogspot ini.
saya berfikir saya harus berbagi dengan, agar bisa meringankan beban orang lain. jadi saya buat sekarang ini juga situs blogspot untuk kalian semua.
adapun isi blospot yang saya buat ini akan berbagi segala informasi dan file atau arsip yang umum.
untuk meningkatkan kualitas blogspot ini saya sangat berharap masukan dan kritikan anda melalui email yang tercantum di tampilan dasar blogspot ini.
tunggu ya informasi-informasi terbaru dari saya dan juga file yang tentunya anda inginkan.
cari sekarang juga artikel-artikel, makalah, tugas perkuliahan dan materi-materi lainnya hanya disini.
selanjutnya saya memohon ridho allah agar semua nya diberikan kemudahan dalam menciptakan atau membuat blog ini. disamping itu juga saya buat blog ini agar bisa mendapatkan penghasilan dari blogspot yang gratis dari blogger yang sudah disediakan secara sederhana dan gratis.
sholawat atas baginda nabiullah muhammad Saw. sebagai nabi terkhir dan panutan kita semua, semoga dapat syafaatnya. insya Allah.

Daftar riwayat hidup


jubair andi
Nama      : Andi Jubair
Umur    :  23 Tahun


informasi tentang saya bisa anda lihat langsung di plus google
atau klik disini

SAYA TUNGGU MASUKAN DAN KRITIKANNYA YAH !!!

No comments:

Post a Comment