LOGO

LOGO

Saturday, 26 December 2015

Jamkesda Segara tutup di awal tahun 2016

jaminan kesehatan daerah (jamkesda) akan ditutup di awal tahun 2016, kebijakan pemerintah ini merupakan kendala besar bagi masyarakat yang kurang mampu karena sebelumnya masyarakat dengan ekonomi di bawah rata-rata lebih banyak menggunakan jamkesda namun di tahun 2016 jamkesda akan di tutup.
bagimanakah pendapat masyarakat tentang di berhentikannya jaminan kesehatan daerah tersebut?
menurut sebagian masyarakat mengatakan bahwa " sangat disayangkan karena kami masyarakat kurang mampu hanya bergantung pada kesehatan gratis yang sudah lama kami pergunakan untuk mendapatkan pelayanan dan perawatan secara gratis.
namun kami tidak tahu apa yang menjadi penyebab sehingga jamkesda tidak bisa lagi di operasikan?
mungkin kah biaya daerah sudah tidak optimal lagi?
dan apa solusi yang di berikan pemeritah daerah terhadap kasus ini?
ternyata kepada seluruh lapisan masyarakat sekarang di anjurkan untuk mendaftarkan dirinya menjadi pengguna kartu bpjs. kini memang bpjs mengambil alih semua biaya perawatan dan pengobatan yang ada di rumah sakit, puskesmas, pembantu puskesma dan pelayanan kesehatan lainnya termasuk klinik.
untuk itu segara daftarkan diri anda menjadi bagian dari pengguna kartu bpjs sehingga bisa dengan mudah berobat ke semua unit pelayanan perawatan dan pengobatan yang anda harus bayar perbulannya dengan nominal yang ekonomis.
sehat itu ada di tangan anda. jika anda tidak menyia-nyiakan hidup anda maka anda akan memanfaatkan dan menjaga hidup anda.

No comments:

Post a Comment